0887-123-0007 | Pabrik Tas Sekolah | Tas Ransel | TERMURAH

Pabrik Tas Sekolah Tas Ransel




pabrik tas sekolah


kami Jasa Konveksi Tas Wanita Jakarta juga merupakan pabrik tas sekolah tas ransel. kami siap menerima pesanan pembuatan tas sekolah tas ransel tas selempang dan tas-tas untuk keperluan sekolah anak maupun dewasa
Siap kirim ke surabaya, semarang, kudus, jogja, solo, malang, yogya, bandung, bogor, bekasi, tangerang, cipadu ciledug, cirebon, subang, sumedang, karawang, sumatra, lampung, medan, padang, sumatra selatan, sumatra barat, batam, bali, denpasar, makassar, lombok, dan seluruh kota-kota yang berada di indonesia
Dengan kualitas Premium dan harga yang bersahabat dengan budget anda yang ingin memulai bisnis jual tas online maupun offline.

GARANSI PRODUK 
Jika ada kerusakan yang diakibatkan saat proses produksi tas sekolah tas ransel. Kami siap bereproduksi ulang GRATIS tanpa tambahan biaya apapun.
begitu Juga jika Tas yang kami produksi tidak sesuai dengan kehendak anda atau tidak sesuai sampel yang anda kirimkan.

pabrik tas sekolah

Pabrik Tas sekolah Tas selempang

Tas sekolah merupakan salah satu dari sebagian perlengkapan sekolah yang wajib dan sangat dibutuhkan oleh semua kalangan siswa/siswi pelajar dikarena sebuah tas memiliki kegunaan yang utama untuk membawa perlengkapan peralatan sekolah seperti buku, alat-alat tulis, bekal, dan lain sebagainya yang tentunya barang-barang tersebut sangat di perlukan di kala memulai jam pelajaran.

Kami Pabrik Tas Sekolah telah berpengalaman dalam memproduksi atau mengerjakan tas sekolah dengan berbagai macam model desain seperti tas sekolah selempang, tas sekolah ransel, tas sekolah 3 in 1, tas sekolah laptop, tas sekolah gendong, tas sekolah punggung, tas sekolah trolley, tas sekolah dorong, dan lain-lain.

Anda juga bisa memesan tas sekola khusus sehingga anda bisa menambahkan logo sekolah anda atau nama sekolah anda sendiri dengan sistem dibordir, sablon, maupun dengan printing. Desain tas bisa sesuai keinginan Anda atau sering di sebut juga dengan custom.

pabrik tas sekolah

Pabrik Konvesi Tas Ransel

Kami Pabrik Tas Sekolah juga memiliki penjahit-penjahit yang handal ulet serta cepat dan dapat menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu bisa anda sesuaikan dengan deadline waktu yang Anda inginkan.
Pabrik Tas Sekolah siap menerima pesanan tas untuk PAUD, TK, SD, SMP, SMA / SMK, maupun perguruan tinggi Universitas desain atau model tas bisa anda sesuaikan sesuai  dengan kebutuhan. Desain tas sekolah bisa di pesan memakai tempat untuk menaruh laptop maupun rain coat atau pelidung dari air hujan.
bisa juga pesan untuk di kasih tempat untuk menaruh handphone dan perlengkapan penting lainya yang ingin anda buat simple ga bikin ribet ketika anda mau mengambil barang yang ingin anda gunakan tentunya.

baca juga : Pabrik tas Produksi Tas

PENGIRIMAN

Tas yang anda pesan bisa anda ambil sendiri di perusahaan kami.
Atau kami kirim Menggunakan jasa Ekspedisi pilihan anda  silahkan anda tunjuk sendiri untuk jasa ekspedisi yang anda percaya untuk mengirimkan pesanan anda atau
Anda juga bisa pake jasa ekspedisi yang kami percaya dan sudah menjadi  langganan perusahaan kami sendiri baik itu melalui jalur darat(Bis,paket,pos),jalur Laut ( Container,kapal)jalur Udara ( Cargo Pesawat).


Proses pembuatan Tas sekolah :
pembuatan Mal/pola

Gambar kebahan

Pemotongan Bahan

Proses Jahit

Pasang aksesories

Quality control

Pengepakan dan pengiriman

SEGERA HUBUNGI KAMI MELALUI
Tel/Whatsapp/Sms
0887-123-0007


pabrik tas sekolah

Pabrik Tas Sekolah Anak

Tips memilih Tas tas sekolah tas ransel atau
Berikut ini Tips dari kami sebagai jasa konveksi pabrik tas sekolah tas ransel dalam memilih tas untuk anak.
Cara Memilih Tas Punggung yang Aman Buat Anak
Hampir semua anak sekolah di indonesia menggunakan tas ransel atau sering juga disebut tas punggung untuk menaruh Buku Bolpoin handphone laptop dan banyak alat-alat tulis serta perlengkapan sekolah lainnya yang tentu wajib mereka bawa setiap harinya. Tas punggung merupakan model tas yang lebih simpel dan nyaman untuk digunakan, namun banyaknya barang-barang bawaan yang harus mereka bawa didalam tas ransel membuat tas tersebut akan membebani sang anak. Hal ini tentu akan menyebabkan ketidaknyamanan dan rasa nyeri pada punggung.


pabrik tas sekolah


Tanpa mereka sadari, barang-barang bawaan yang telalu banyak mereka bawa akan bembuat beban tas ransel semakin berat hal tersebut dapat mempengaruhi pertumbuhan pada tulang belakangnya. Sebagai orang tua yang samgat petduli dengan perkambangan tumbuh anak tentunya kita akan merasa khawatir dengan kesehatan pada tulang punggung si anak. Tas ransel atau tas punggung yang terlalu banyak membawa beban berat dan penggunaanya yang salah dapat mengakibatkan kebengkokan pada tulang punggungnya.

Nah untuk mengatasi Hal tersebut, ada beberapa tips dari kami yang perlu diperhatikan oleh para orang tua sebelum membeli sebuah tas ransel sekolah untuk anak.

Pembuatan Tas Anak / jasa Konveksi Tas Anak.

Untuk Pemesanan Hubungi  Kami Melalui
Tel/Sms/Whatsapp
0887-123-0007




Pilihlah tas ransel yang sesuai ukurannya dengan ukuran tubuh anak.
Ukuran tas ransel yang terlalu besar akan menimbulkan beban yang cukup berat di punggung anak.

Pilihlah tas ransel atau tas punggung yang menggunakan dua tali bahu yang lebih lebar serta empuk dan memiliki tali pengikat pada bagian dada dan punggung.

Tali bahu yang lebuh lebar dan memiliki tekstur yang empuk akan berfungsi untuk mengurangi tekanan beban pada bagian punggung.
Pengikat yang terletak pada bagian pinggang atau dada fungsinya untuk menyeimbangkan beban yang terdapat pada tas ransel.

Hal tersrbut Sangat diperlukan bagi orang tua untuk selalu mengingatkan anaknya untuk agar selalu mengenakan kedua tali pada pundaknya.

Jika hanya menggunakan satu tali saja Hal itu akan membuat beban tas yang dibawa akan bertumpu pada satu titik saja dan akan menyebabkan punggung anak mengalami
pegal – pegal atau kram.

Pilihlah tas ransel yang memiliki ringan namun juga kuat dan mudah bila dibersihkan.
akan lebih baik jika memilih tas yang memiliki beberapa kantong  (kompartemen) yang lebih banyak dan terpisah untuk menaruh barang bawaan yang berbeda – beda.

Kualitas dari tas ransel itu sndiri juga tidak kalah penting.
Pastikan Jahitannya kuat serta memiliki resleting atau penutup di bagian atas agar isi dalam tas tersebut tidak tumpah.

Ajarlah anak anda agar untuk tidak membawa barang seperlunya dan yang tidak perlu.
Berat ransel di sarankan tidak boleh melebihi 10 – 20 % lebih berat dari berat badan anak.

Jika barang bawaan anak yang memang diperlukan lebih banyak sebaiknya ada baiknya jika membawa tas tambahan seperti tas jinjing atau tas-tas yang memiliki roda pada bagian bawahnya seperti tas-tas koper supaya apabula anak kelelahan dalam  menjinjing tasnya maka sianak bisa mendorongnya.

JASA KONVEKSI TAS WANITA JAKARTA

kami bukan hanya jasa konveksi pabrik tas sekolah tas ransel anak saja. 
Namun kami Juga menerima pesanan pembuatan berbagai macam tas seperti tas ransel anak tas sekolah anak tas belanja tas leptop tas promosi tas kulit tas seminar tas selempang dan masih banyak lagi yang bisa kami produksi 
HUBUNGI 
tel/whatsapp/Sms di nomor
0887-123-0007
kami siap membantu anda dalam mengembangkan bisnis tas